Type something and hit enter

author photo
By On



Asslamualaikum wr.wb
tepatnya pada tanggal 1 Setember 2018 iyalah pengalaman pertama saya di kota bandung, sebenarnya bukan pengalaman pertama sih, sebelumnya saya juga pernah ke bandung untuk menghadiri sebuah acara. namun untuk tinggal di Bandung sendiri adalah pengalaman pertama saya. di bandung saya tidak punya saudara sama selaki, tapi saya kebandung bersama teman saya. saya ke Bandung itu untuk melaksanakan PKL dimana suatu kegiatan dari kampus setelah melaksanakan KKN. 

Bndung...

Orangnya Ramah, dan baik...

ketika hari pertama melaksanakan PKL di salah satu kantor yang berda di pasir kaliki, banyak pelajaran yang saya dapatkan disana teman-teman. disana orangnya murah senyum dan ketika waktu Shalat tiba semua karyawan berhenti seketika dan melaksanakan shalat berjama'ah. disitulah yang membuat saya takjub. sebanyak apapun, seberat apapun masalah yang dialamin dalam pekerjaan, mereka masih sempat meluangkan waktunya untuk melaksanakan shalat.

ini juga menjadi pelajaran bagi saya teman-teman alangkah lebih baiknya kalau kita shalat tepat waktu karena menunda-nunda waktu shalat tidak baik juga teman-teman. Hentikan dulu aktivitas kalian dan laksanakanlah Shalat tepat waktu. mudah-mudahan dengan pengalaman saya ini bisa menjadi bermanfaat bagi teman-teman


wasslamu'alaikum wr.wb

Click to comment